fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan

Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Toyota, Artikel News, Artikel Sedan, Artikel Toyota Yaris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan
link : Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan

Baca juga


Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan

Otodaeng.com - Sejauh ini, Toyota Yaris sangat identik dengan bentuknya yang hatchback dengan varian sedan, Vios.

Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan

Maka dari itu, Toyota melakukan perombakan pada penampilan mobil compact hatchback nya itu agar selalu segar, sambil memberikan kap bagasi dibagian belakang serta mempertahankan ciri khas Yaris.

Beberapa waktu yang lalu sebagaimana yang kami kutip dari laman Otosia.com, Kamis (15/12/2016), Toyota meluncurkan Yaris L sedan di Guangzhou Auto Show pada 2016 lalu.

Sayangnya mobil ini masih dijual di negara China, Toyota yaris L sedan ini dibuat oleh GAC Toyota, sebuah perusahaan kerjasama antara Toyota Motor Corporation dan GAC Group di China.

Ada beberapa perubahan pada Toyota Yaris L dibagian eksteriornya, khususnya desain bumper yang serupa dengan varian hatchback serta menyesuaikan desain lampu belakang milik seperti Toyota Vios dibagian tata letaknya.

Mobil ini dibenamkan mesin berkapasitas 1.500 cc Dual VVT-i dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT 7 kecepatan.


Demikianlah Artikel Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan

Sekianlah artikel Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/toyota-perkenalkan-yaris-l-berbentuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toyota Perkenalkan Yaris L Berbentuk Sedan"

Posting Komentar

baju wanita