fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka

Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka
link : Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka

Baca juga


Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka

Otodaeng.com - Bila sebelumnya Michigian merupakan tempat paling ramah untuk melakukan uji coba mobil otonom di Amerika Serikat, sekarang California pun turut memberikan izin untuk melakukan pengujian mobil otonom.

Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka

Seperti yang kami lansir dari laman Detik.com, Rabu (14/12/2016), Nvidia adalah salah satu perusahaan yang diberi izin untuk melakukan pengujian mobil ber sistem otonom di California. Menurut laporan, Nvidia dalam waktu dekat akan melakukan uji coba mobil otonom mereka.

Tak hanya itu, beberapa perusahaan lainnya pun turut diberikan izin agar bisa melakukan uji coba mobil otonom di jalanan California. Setidaknya ada 20 perusahaan yang mendapatkan izin atersebut, diantaranya Mercedes Benz, volkswagen, Tesla, Google, Nissan, Bosch, Honda, BMAW, Faraday future, Ford dan NextEV.

Walaupun Nvidia adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kartu grafik untuk komputer, tapi Nvidia juga sudah lalu lalang di bisnis otomotif dan mereka ikut meramaikan pengembangan mobil otonom ini dengan teknologi besutan mereka yang bernama Drive PX2.

Tak hanya pengembangan mobil otonom, sejak bulan September lalu, Nvidia juga bekerjasama dengan Baidu, salah satu perusahaan web asal negeri tirai bambu, untuk bisa mengembangkan mobil semi otonom.


Demikianlah Artikel Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka

Sekianlah artikel Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/nvidia-akan-melakukan-pengujian-mobil.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nvidia Akan Melakukan Pengujian Mobil Otonom Mereka"

Posting Komentar

baju wanita