fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta

Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Toyota, Artikel Toyota Sienta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta
link : Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta

Baca juga


Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta

Mobil Sienta merupakan produk besutan Toyota yang khusus dibuat untuk pasar Indonesia dan di produksi di pabrik Karawang. Dari namanya saja, Sienta adalah gabungan dari kata Siete (Spanyol) yang artinya 7 dan kata entertainment atau hiburan.

Jadi bila diartikan maka sienta memiliki arti 7 penumpang dengan berbagai hiburan didalamnya. Lalu inilah 7 fitur Sienta sebagaimana yang kami kutip dari laman Detik.com, Selasa (13/12/2016).

Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta

Berikut 7 fitur keunggulan Toyota Sienta

1. Interior batik
Karena mobil ini memang khusus untuk Indonesia, maka dibuat corak batik yang dapat ditemukan di panel interior bagian depan. Dibagian dasbor, anda dapat melihat panel krom dengan hiasan batik.

2. Coin Roller
Dibagian konsol tengah mobil, terdapat coin roller. Ini berfungsi untuk menyimpan koin. Namun bisa juga anda mainkan dengan menarik bagian bawahnya, koin akan meluncur kebawah. Bisa jadi hiburan tersendiri saat sedang macet dijalan.

3. Mirroring
Audio System dari mobil Toyota Sienta ini hadir dengan layar sentuh berukuran 7" dengan kemampuan Miracast, wifi, Bluetooth dan USB. Sehingga anda tidak bosan selama di dalam perjalanan.

4. Mobil bisa menyapa pengguna
Keunikan lainnya yaitu mobil ini mampu menyapa pengguna kendaraannya ketika dinyalakan. Pengendara nantinya akan mendapatkan sapaan seperti Good Morning / Good Evening. Bahkan mobil ini bisa mengucapkan selamat ulang tahun bila pengendara sedang berulang tahun di hari itu.

5. Lampu
Dibagian depan Sienta cukup menghipnotis lewat lampu utama Bi-beam LED berteknologi Auto Leveling serta Daytime RUnning Lights yang modern. Bagi pengguna tipe Q, lampunya akan sama seperti Toyota Fortuner tipe VRZ.

6. Posisi duduk
Posisi duduk pun didesain cukup menarik, mirip seperti teater. Bangku dibuat menanjak  kebelakang sehingga penumpang belakang masih punya visibilitas yang baik kedepan.

7. Airbag
Mobil ini hadir dengan fitur keamanan bagi seluruh penumpang. Sebagai kendaraan urban yang modern, Sienta dilengkapi dengan 3 airbag yaitu Driver, Passenger dan Driver Knee untuk memberikan proteksi maksimal. Sedangkan penumpang di Row 2 dan 3 akan dilindungi dengan 3 point seatbelt yang sangat nyaman.


Demikianlah Artikel Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta

Sekianlah artikel Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/inilah-7-fitur-unik-yang-ada-di-toyota.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 7 Fitur Unik Yang Ada Di Toyota Sienta"

Posting Komentar

baju wanita