fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan

Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Suzuki, Artikel Swift, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan
link : Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan

Baca juga


Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan

Otodaeng.com - Beberapa waktu lalu dihebohkan berita soal Suzuki yang akan menciptakan Swift generasi terbaru. Kabar itu menyebutkan, Suzuki Swift generasi terbaru ini akan menawarkan transmisi Automated Manual Transmission (AMT) 5 percepatan.


Sebagaimana yang kami lansir dari laman Detik.com, Rabu (14/12/2016), Mobil ini diperikarakan akan meluncur pada paruh kedua 2017. Namun belum begitu jelas apakah transmisi AMT ini akan hadir dalam varian diesel ataupun bensin.

Tak hanya AMT, Suzuki Swift generasi terbaru ini pun disebut memiliki sistem SHVS mild hybrid dengan platform ringan, sehingga mobil ini dianggap mampu menghemat bahan bakar.

Untuk tampilannya, mobil ini akan terlihat lebih modern, terdapat perbedaan yang sangat mencolok pada bagian lampu utamanya yang tampak lebih melengkung. Bukan cuma itu, tampilan fog lamp serta grille pun di desain sedemikian rupa sehingga lebih elegan.

Beralih ke bagian dapur pacunya, Swift generasi terbaru ini akan menggunakan mesin 1.4 liter turbo 4 silinder seperti yang digunakan oleh Vitara S yang diklaim mampu menghasilkan 140 tenaga kuda. Lalu untuk transmisinya, mobil ini akan memberikan transmisi manual 6 percepatan.


Demikianlah Artikel Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan

Sekianlah artikel Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/suzuki-swift-model-terbaru-hadirkan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suzuki Swift Model Terbaru Hadirkan Varian Transmisi AMT 5 Percepatan"

Posting Komentar

baju wanita