fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan

Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daihatsu, Artikel Mobil Pick Up, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan
link : Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan

Baca juga


Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan

Otodaeng.com - Pengetesan pasar yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu terhadap mobil pick up ukuran mungil Hi-Max ternyata belum memberikan hasil yang signifikan, para pengusaha yang menjadi target oleh perusahaan tampak tidak antusias menyambut mobil ini.

Walaupun pihak perusahaan mengklaim bahwa mobil ini sangat jago di jalan sempit, ternyata tak menjadikannya sebagai mobil primadona di pasar kendaraan niaga.

Pengirimannya sendiri dari pabrik ke dealer hanya sekitar 300 unit, bahkan itupun sudah mengalami penurunan pada dua bulan terakhir (Oktober - November) yakni berjumlah 375 unit. Lebih ironisnya lagi, belum ada satupun konsumen yang membeli mobil ini pada bulan Oktober lalu.

Lalu dibulan November kemarin, berdasarkan catatan dari Gaikindo, mobil ini menunjukan peningkatan walaupun penjualannya tidak sampai 100 unit. Menurut data yang kami kutip dari laman Otosia.com, Kamis (15/12/2016), mobil jagoan jalan sempit ini cuma terjual sebanyak 85 unit.

Mobil dengan mesin 1.000 cc yang dijual seharga Rp.95 juta ini sepertinya masih mencari pangsa pasarnya, walaupun hingga sekarang mereka belum memiliki saingan head to head.


Demikianlah Artikel Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan

Sekianlah artikel Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/penjualan-jagoan-jalan-sempit-daihatsu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjualan Jagoan Jalan Sempit Daihatsu Hi-Max Tidak Sesuai Harapan"

Posting Komentar

baju wanita