fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang

Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Toyota, Artikel News, Artikel Toyota Avanza, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang
link : Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang

Baca juga


Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang

Otodaeng.com - Segmen MPV (Multi Purpose Vehicle) diprediksi akan menjadi model paling diminati di Tanah Air pada tahun 2017 nanti, itulah bocoran yang diprediksi oleh Toyota Astra Motor (TAM).

Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang

Menurut Henry Tanoto selaku Wakil Presiden Direktur TAM, MPV merupakan model paling dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia, apalagi sekarang banyak model MPV LCGC layaknya Toyota Calya.

"Apa yang menyebabkan MPV naik ? sebabnya karena saegmen Avanza strong merupakan kebutuhan masyarakat. Dan adanya segmen baru seperti Calya menjadikan tumbuhnya MPV terus signifkan," ungkap Henry seperti yang kami kutip dari laman Detik.com, Minggu (18/12/2016).

Henry menambahkan, berdasarkan penglihatannya model MPV akan terus dominan, berdasarkan perkiraannya, MPV akan menguasai hingga 40% dari total penjualan mobil di Indonesia.

"Akan dominan dibandingkan yang lain. MPV menjadi nomor 1 sebab orang indonesia melihat fungsinya, 7 seater, sesuai dengan kondisi jalnana serta harganya yang affordable," tambahnya lagi.

Selain itu, segmen SUV pun menurut Henry juga akan meningkat. Ia menilai konsumen pun juga menginginkan mobil yang stylish layaknya SUV.

"Konsumen ingin mobil yang lebih stylish juga, saya lihat SUV pun akan turut berkembang tahun depan," tuturnya.

"Sedangkan LCGC kan ada yang hatchback ada juga MPV, nah tergantung fungsinya. Namun penglihatan saya LCGC akan terus berkembang. Calya contohnya, tahun ini kan baru separuh tahun dan tahun depan Full. Jadi kemungkinan besar kontribusinya jauh lebih tinggi," tutupnya.


Demikianlah Artikel Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang

Sekianlah artikel Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/segmen-mpv-akan-mendominasi-pada-tahun.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Segmen MPV Akan Mendominasi Pada Tahun 2017 Mendatang"

Posting Komentar

baju wanita