fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016

Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016 - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobi Suzuki, Artikel Mobil Ertiga, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016
link : Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016

Baca juga


Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016

Otodaeng.com - Small MPV sudah lama merajai pasar Indonesia. Terdapat banyak ragam dari kelas low hingga yang lebih murah lagi lewat program low cost green car (LCGC) menjadikan mobil ini banyak diminati masyarakat.

Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016

Satu dari sekian banyak MPV itu pun terpilih Best Small MPH di ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2016, yaitu Suzuki Ertiga. Penghargaan tersebut adalah penghargaan keempat dalam kategori Small Multi Purpose Vehicle (MPV) yang didapat oleh Ertiga di ajang ICOTY.

Sebelumnya di ajang ICOTY 2014 & 2012, MPV andalan Suzuki itu juga dinobatkan sebagai Best Small MPV, lalu di tahun 2013 terpilih sebagai Best Small MPV 1.000 - 1.400 cc.

Harold Donnel selaku Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales setelah menerima langsung penghargaan tersebut di Jimbaaran Resto, Ancol Jakarta Utara (14/12/2016) kemarin mengungkapkan, hal tersebut menunjukkan bahwa Ertiga bisa diterima denganbaik dikalangan masyarakat sejak diluncurkan pada tahun 2012 lalu.

"Kami sangat bangga atas penghargaan yang didapat Ertiga sebagai Best Small MPV, kami harap penghargaan ini bisa memacu kami untuk terus berinovasi sehingga Ertiga bisa Lebih Mengerti Keluarga," ujar Harold Donnel.


Demikianlah Artikel Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016

Sekianlah artikel Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016 dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/inilah-small-mpv-terbaik-icoty-2016.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Small MPV Terbaik ICOTY 2016"

Posting Komentar

baju wanita