fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik

Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik
link : Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik

Baca juga


Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik

Perusahaan riset otomotif dunia, JD Power, kembali merilis hasil studi Initial Quality Studi (IQS) 2016 untuk mobil baru buatan Indonesia. Menurutnya kualitas mobil Indonesia terjadi peningkatan ketimbang lima tahun yang lalu.

Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik

Setidaknya ada 4 model yang berhasil memperoleh penghargaan dari JD Power diantaranya Honda Brio yang merupakan segmen mobil entry compact, Honda BRV di entry SUV, Toyota Fortuner di segmen SUV dan Suzuki Ertiga di segmen entry MPV.

IQS 2016 telah mengevaluasi lebih dari 3.490 pemilik kendaraan yang membeli mobil dari September 2015 - Agustus 2016. Studi yang dilakukan diambil dari 9 merk berbeda, 38 mobil penumpang serta kendaraan utilitas (kebutuhan khusus). Studi tersebut dilakukan  dalam periode Maret - Oktober 2016.

"Fokus yang kuat dari eksekusi manufaktur selama bertahun-tahun tampak memberikan hasil. Para pelanggan mengapresiasi, dengan semakin sedikit laporan masalah selama kepemilikan awal kendaraan mereka," ungkap Kaustav Roy selaku Direktur JD Power Singapura sebagaimana yang kami kutip dari laman Kompas.com, Jumat (22/12/2016).

Studi ini menilai masalah yang terjadi pada mobil baru dalam jangka waktu 2-6 bulan pertama masa kepemilikan. Bahasan yang dilakukan pun sebanyak lebih dari 200 masalah yang ada di 8 kategori kendaraan seperti transmisi dan mesin, interior kendaraan, pengalaman berkendara, eksterior kendaraan, fitur, kontrol / display, pemanas, ventilasi dan pendingin udara.


Demikianlah Artikel Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik

Sekianlah artikel Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/hebat-ternyata-kualitas-mobil-buatan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hebat, Ternyata Kualitas Mobil Buatan Indonesia Semakin Membaik"

Posting Komentar

baju wanita