fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Calon Pengganti KIA Picanto

Inilah Calon Pengganti KIA Picanto - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Calon Pengganti KIA Picanto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Kia, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Calon Pengganti KIA Picanto
link : Inilah Calon Pengganti KIA Picanto

Baca juga


Inilah Calon Pengganti KIA Picanto

Otodaeng.com - City Car andalan perusahaan mobil asal Korea Selatan, KIA Picanto sudah hadir sejak 2011 lalu, tanpa pernah ada perubahan yang berarti.

Inilah Calon Pengganti KIA Picanto

Namun sekarang, sebagaimana yang kami rangkum dari laman Otosia.com, KIA tengah menyiapkan model pengganti Picano lewat sketsa yang telah tersebar di internet.

Bila dilihat dari profil sampingnya, terlihat kalau Kia Picanto ini tidak ada perubahan dari dimensi nya, tapi sedikit memberikan penyegaran di sisi depan Picanto sehingga membuatnya terkesan baru. Dengan begitu, bentuk bumper depannya terlihat lebih garang.

Tanpa menghilangkan ciri khasnya, seperti Tiger Nose yang merupakan andalan Kia, Picanto tetap menghadirkan Tiger Nose. Namun Picanto kali ini lebih membuat Tiger Nose besutannya lebih melintang.

Bentuk lampunya pun tampak lebih modern dari sebelumnya, dengan lampu LED dibagian utama yang membentuk layaknya huruf C.

Beralih ke dapur pacunya, Kia Picanto terbaru ini akan menggunakan mesin 1.0 Liter / 1.25 liter yang juga dilengkapi standar emisi Euro 6.


Demikianlah Artikel Inilah Calon Pengganti KIA Picanto

Sekianlah artikel Inilah Calon Pengganti KIA Picanto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Calon Pengganti KIA Picanto dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/inilah-calon-pengganti-kia-picanto.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Calon Pengganti KIA Picanto"

Posting Komentar

baju wanita