fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya

Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Audi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya
link : Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya

Baca juga


Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya

Otodaeng.com - Detroit Motor Show semakin dekat, pameran yang rencananya akan dilangsungkan pada Januari 2017 nanti membuat para automaker dunia berlomba untuk memamerkan inovasinya di Ibu Kota Industri otomotif di USA amerika serikat itu.

Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya

Salah satunya yakni Audi, pabrikan asal Jerman tersebut mengumumkan untuk membuka selubung mobil terbarunya, Audi Q8.

Sebagaimana yang kami kutip dari laman Otosia.com, Audi Q8 ini adalah jenis SUV yang akan dijajarkan dengan model teratas milik Audi, A8.

Audi Q8 sendiri merupakan perpaduan antara SUV dan mobil sport Coupe, dimana secara garis besar punya tujuan yang sama dengan BMW X6 dan Mercedes Benz GLE Class.

Walaupun secara ukuran, Audi Q8 ada diatas kedua rivalnya itu dan lebih menyasar Bentley Bentayga serta porsche cayenne, mengingat penggunaan MLB-EVO milik Audi Q7 yang juga digunakan oleh Bentayga dan Cayenne.

Walaupun tidak memiliki detail terkait mesin penggerak yang nantinya akan dipakai oleh Audi Q8, namun beberapa orang memprediksi Audi Q8 akan menggunakan unit V6 dan V8 berbahan bakar bensin maupun diesel.


Demikianlah Artikel Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya

Sekianlah artikel Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/audi-siap-luncurkan-suv-model-terbarunya.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Audi Siap Luncurkan SUV Model Terbarunya"

Posting Komentar

baju wanita