fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti

Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Datsun, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti
link : Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti

Baca juga


Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti

Otodaeng.com - Makin kesini, bocoran terkait model ketiga Datsun di Indonesia, Go-Cross terus menguap. Setelah target waktu peluncuran terungkan, sekarang pun beredar isu terkait harga dari mobil ini.

Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti

Secara logika, karena Go-Cross mengisi kelas diatas MPV Go+ harusnya harga mobil ini lebih mahal. Sekarang harga GO+ dijual seharga Rp.96,7 juta hingga Rp.120,5 juta.

GO-Cross sendiri merupakan crossover berbasis platform GO+, itu artinya menandakan mobil ini punya tiga baris jok dan bisa menampung 7 penumpang. Pandangan lain, harusnya biaya pengembangan Go-Cross tak sebesar rancangan model tanpa platform.

Antonio Zara selaku presiden direktur Nissan Motor Indonesia mengungkapkan, punya fungsionalitas MPV ditambah ground clearance tinggi serta desain yang sporty adalah kombinasi yang paling memikat dari Go-Cross.

"Itu dapat masuk dalam penetapan harga yang menarik," ungkap Zara sebagaimana yang kami kutip dari laman Kompas.com, Rabu (21/12/2016).

"Jadi rentang harganya belum pasti, namun kami harus membuatnya kompetitif. Bila anda perhatikan kompetitif di pasar Indonesia itu artinya dibawah Rp.200 juta," tambah Zara lagi.

Jadi crossover tentu akan lebih mahal dibandingkan MPV. Kata kompetitif yang disebut Zara mengartikan tidak begitu jauh dibanding GO+.

"Bila mau Go-Cross berhasil maka harus kompetitif. Kami harus mengurangi jaraknya dengan Go+," tutup Zara.


Demikianlah Artikel Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti

Sekianlah artikel Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/inilah-bocoran-harga-mobil-datsun-go.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Bocoran Harga Mobil Datsun Go-Cross Nanti"

Posting Komentar

baju wanita