fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift

Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda City, Artikel Mobil Honda, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift
link : Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift

Baca juga


Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift

Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift

Otodaeng.com -
Honda City merupakan mobil sedan yang terbilang laris di pasar Asia. Bahkan di Indonesia, merk ini mampu memimpin pasar sedan mini, lalu disusul dengan Toyota Vios yang mengejar walaupun sekarang sudah ada Suzuki Ciaz.

Layaknya mobil lain yang terus merubah bentuknya, pihak Honda pun tampaknya melakukan hal yan sama pada Honda City. Autocar India bahkan memberikan tebakan bagian mana saja nantinya yang akan mendapatkan perubahan. Dan bahkan para pakar pun hampir memastikan bahwa daftar ubahan ini pasti akan dilakukan oleh Honda. Lantas apa saja perubahan itu ? berikut daftarnya sebagaimana yang kami kutip dari laman Kompas.com, Selasa (13/12/2016).
  1. Akan memberikan sentuhan sport. Bagian hidung mungkin akan mirip seperti Accor dengan garis krom tebal pada bagian gril. Lalu dibawahnya akan dipasang bemper baru dengan perubahan yang signifikan pada lubang udara plus rumah lampu kabut yang besar. Lampu utama pun akan dirubah menjadi proyektor. Lalu dibagian belakang, bemper pun akan di desain terkhusus dibagian lampunya.
  2. Tidak ada perubahan dibagian mekanikal. Mesin Honda City Facelift ini tidak akan dirubah, itu artinya mobil ini tetap menggunakan mesin 1.500 cc bensin dan 1.500 cc diesel di beberapa negara.
  3. Perubahan spesifikasi. Hal yang paling utama dirubah yakni sistem hiburan dengan Android Auto yang sanggung memberikan mirroring dengan ponsel penggunanya. Tipe teratas pun rencananya akan mendapatkan 6 kantung udara sebagai standarnya, termasuk jok kulit serta dashboard dengan bahan yang halus dan juga empuk.


Demikianlah Artikel Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift

Sekianlah artikel Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/inilah-prediksi-perubahan-pada-mobil.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Prediksi Perubahan Pada Mobil Honda City Facelift"

Posting Komentar

baju wanita