fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover

Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Nissan, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover
link : Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover

Baca juga


Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover

Otodaeng.com - Datasun siap terjum di segmen baru crossover dengan mobil andalannya Go-Cross. Menurut Datsun, segmen tersebut akan terus tumbuh walaupun segmen MPV masih menjadi segmen terpopuler di Indonesia.

Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover

"Kami butuh sesuatu untuk meningkatkan brand, sekarang kami butuh kendaraan yang unik, terbaik dan ini (Go-Cross) dapat membantu meningkatkan brand. Untuk 3-5 tahun kedepan MPV teap menjadi kendaraan paling digemari. Namun crossover akan terus tumbuh," ujar Antonio Zara selaku Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) seperti yang kami kutip dari laman Detik.com, Sabtu (24/12/2016).

Ia pun memastikan kalau konsumen tak akan bingung ketika memilih Datsun Go+ ataupun Datsun Go-Cross.

"Konsumen tidak akan merasa bingung saat memilih kedua mobil tersebut, saya fikir marketing bisa mengemasnya. Selain itu market pun berubah. Banyak pengguna MPV ke crossover. Mungkin anda bingung ? namun sebenarnya tidak," imbuhnya lagi.

"Masyarakat di Indonesia masih menyukai kendaraan 7 penumpang. Datsun Go-Cross akan punya 2 baris dengan 7 penumpang serta punya karakter crossover. Jadi ini merupakan perpaduan yang menarik. Memang benar di Indonesia ada banyak yang senang kendaraan MPV namun bila ada kendaraan dengan kapasitas 7 penumpang, kaki - kaki yang lebih kuat serta dimensi yang lebih tinggi ditambah dengan harga yang menarik maka wajar konsumen akan menyukainya," tutup Antonio.


Demikianlah Artikel Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover

Sekianlah artikel Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/ini-pendapat-bos-nissan-terkait-mobil.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pendapat Bos Nissan Terkait Mobil Crossover"

Posting Komentar

baju wanita