fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya

Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya
link : Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya

Baca juga


Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya

Otodaeng.com - Pemerintah masih enggan merubah konsep jadul kalau sedan dianggap mobil yang mewah. Struktur pajak masih saja tinggi ketimbang model alinnya, dan inilah yang menjadikan penjualan model ini terus menurun.


Menurut data terakhir dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperlihatkan kalau kontribusi sedan semakin tipis dari total pasar Tanah Air. Hingga bulan 11 tahun ini saja sedan hanya terjual sebanyak 12.802 unit atau cuma 1% kontribusinya terhadap pasar yang berjumlah 974.972 unit.

Kontribusi itu pun memperlihatkan penurunan. Dalam periode yang sama tahun lalu, sedan masih mampu menyumbang 2 persen dari total pasar, tapi 10 tahun terakhir, terlihat terus mengalami penurunan hingga menyentuh angka 1%.

Dari total 12.802 unit yang terjual dari Januari - November 2016, 39% di isi dengan kategori mini sedan plus taksi yang berjumlah 4.989 unit.

Tentulah segmen ini hanya di isi dua model paling dominan seperti Honda City dan Toyota Vios. Sisanya barulah di isi Proton Saga yang terjual 234 unit walaupun sejak Juli sudah tidak lagi terlihat wujudnya dan selanjutnya Suzuki Ciaz yang terjual 35 unit.

Seandainya saja ada koreksi terkait pemungutan pajak untuk sedan, pastilah pasar model ini akan mengalami kenaikan drastis. pasalnya peminat sedan tetap banyak walaupun sekarang tren sedang mengarah ke MPV dan SUV.


Demikianlah Artikel Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya

Sekianlah artikel Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/pasar-sedan-di-indonesia-terus-merosot.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasar Sedan Di Indonesia Terus Merosot, Ini Datanya"

Posting Komentar

baju wanita