fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia?

Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia? - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Nissan, Artikel NissanTeana, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia?
link : Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia?

Baca juga


Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia?

Otodaeng.com - Agen Pemegang Merk Nissan di Malaysia, Edaran Tan Chong Motor (ETCM) kembali meluncurkan Nissan Teana yang dilengkapi dengan Nismo Performance Package pada Minggu (19/12/2016) kemarin.

Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia

Mobil tersedia dalam 2 pilihan, Nismo Aero Package dan Nismo Performance Package. Kedua dibanderol seharga RM 6.201 atau setara dengan Rp. 18,5 juta dan RM 16.960 atau setara dengan Rp.50,6 juta.

Nismo Aero Package sendiri terdiri dari Nissmo full body kit yang berupa bumper depan dan spoiler belakang, spoiler tutup bagasi, side skirt dan finisher knalpot.

Lalu untuk Nismo Performance Package hadir dengan paket yang yang lebih lengkap dibandingkan sebelumnya. Tak hanya full bodykit, paket ini juga terdiri dari velg LMX6 18 inci, suspensi 30 mm lebih rendah serta ban michelin Pilot Sport 5.

Christopher Tan selaku Sales Marketing Director ETCM mengungkapkan kalau kehadiran paket ini membuat Teana menjadi mobil yang sangat mapan. "Nissan Teana Nismo Performance Package merupaka nmobil berstatus quo," ujarnya sebagaimana yang kami kutip dari laman Liputan6.com, Senin (19/12/2016).

Paket Nismo sendiri ada dalam semua varian seperti 2,5 XV, 2,0 XL serta 2,0 XE dan juga dilengkapi dengan garansi 100rb km / tiga tahun lamanya.

Namun belum ada info lebih lanjut kapan package ini akan hadir di Indonesia, kita tunggu saja mungkin dalam waktu dekat juga akan dihadirkan di tanah air.


Demikianlah Artikel Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia?

Sekianlah artikel Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia? dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/nissan-teana-nismo-hadir-di-malaysia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nissan Teana Nismo Hadir Di Malaysia, Kapan Indonesia?"

Posting Komentar

baju wanita