fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty

Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Honda Freed, Artikel Mobil Honda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty
link : Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty

Baca juga


Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty

Otodaeng.com - MPV compact Honda Freed kembali meluncurkan full model change untuk bersaing menghadapi Toyota Sienda beberapa waktu yang lalu, model kali ini memiliki dimensi yang lebih besar ketimbang sebelumnya.

Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty

Untuk mempercantik wujud dari Freed, Honda mengenalkan Freed Modulo X yang hadir dengan wujud lebih dinamis dan sporty untuk MPV andalan Honda itu.

Mobil ini pun rencananya baru akan dijual di Jepang pada pameran Tokyo Auto Salon yang kabarnya akan diadakan pada bulan Januari 2017 mendatang.

Perbedaan yang paling terlihat dari Freed Modula X yakni grill unik serta aksen warna merahnya, rumah spion samping pun dibuat kelir serupa, side skirt dan bumper terlihat porty, garis merah di sepanjang bodi bagian bawah serta spoiler belakang.

Mobil ini dikabarkan memiliki 2 varian berbeda, menurut kabar yang kami rangkum dari Otosia.com mobil ini tersedia dalam pilihan 5 tempat duduk dan 7 tempat duduk.

Untuk mesinnya, Honda Freed Modulo X tetap menggunakan unit 1.500 cc i-VTEC serta mesin hybrid yang ditemani dengan transmisi 7 speed.


Demikianlah Artikel Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty

Sekianlah artikel Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/honda-perkenalkan-mpv-dengan-model.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda Perkenalkan MPV Dengan Model Sporty"

Posting Komentar

baju wanita