fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza

Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Mitsubishi, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza
link : Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza

Baca juga


Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza

Otodaeng.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama dengan pihak prinsipal Mitsubishi Motors Corporation akan menjual Small Multi Purpose Vehicle terbaru mereka di Indonesia tahun depan.

Strategi Penjualan Mitsubishi XM Concept"Kami nggak terlalu ingin menguasai pasar, cukup 20 persen dari pasar small MPV yang sekarang di isi oleh Avanza, Xenia dan Mobilio," kata Osamu Iwaba selaku Executive General Manager MMC, Sales Marketing Divison KTB sebagaimana yang kami kutip dari laman Viva.co.id, Sabtu (10/12/2016).

Ia mengungkapkan, target tersebut telah sesuai dengan prediksi pasar MPV tahun depan.

"Kami memperkirakan, tahun depan pasar small MPV akan tumbuh setidaknya 10%," tambahnya lagi.

Tentu KTB sudah memiliki strategi khusus untuk bisa membuktikan impiannya tersebut, mengalahkan para pesaingnya yang telah mendapat julukan mobil sejuta umat.

Hal ini dianggap penting, sebab lawan mereka punya pengalaman serta jaringan luas agar bisa memasarkan produknya.

"Kami sangat percaya diri menghadirkan XM Concept ini. Fiturnya pun juga oke. Terkait servis dan layanan keluhan pelanggan, itulah yang sedang kami fikirkan sekarang," tutupnya.


Demikianlah Artikel Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza

Sekianlah artikel Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/inilah-strategi-mitsubishi-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Kalahkan Avanza"

Posting Komentar

baju wanita