fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil?

Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil? - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil?
link : Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil?

Baca juga


Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil?

Otodaeng.comWalaupun berjenis aksesoris, akan tetapi kaca film sekarang telah terpasang di setiap pembelian mobil baru yang dijual ke konsumen.

Perawatan Khusus Untuk Kaca Film MobilHal tersebut dilakukan sebab kaca film dianggap mampu menjadikan kabin mobil tetap nyaman dan sejuk. Bahkan, Andre Susanto selaku Direktur PT. Maxpro Adi Perkasa mengklaim, penggunaan kaca film ini dapat menghemat konsumsi bahan bakar minyak.

"Saat cuaca panas, kompresor AC akan bekerja terus menerus. Itulah yang membuat bahan bakar menjadi boros. Itulah sebabnya kaca film bisa menghemat bahan bakar, korelasinya ke arah sana," ujar Andre sebagaimana yang kami kutip dari laman Viva.co.id, Sabtu (10/12/2016).

Dia menambahkan, bila menggunakan kaca film, pasti kondisi suhu kabin akan terasa sejuk. Pasalnya, panas matahari akan terpantul oleh kaca film tersebut.

"Dengan kabin yang sejuk, tentu kita dapat mengatur AC diangka lebih besar. Contohnya tanpa kaca film AC akan diatur ke suhu 22 Derajat Celcius. Namun bila ada kaca film, suhunya cukup 24-25 saja," terangnya.

Tak hanya itu, Andre pun mempertegas lagi bahwa menurutnya tidak ada perawatan khusus untuk kaca film ini. Para pemilik mobil hanya cukup sesekali membersihkannya menggunakan lap bersih.

Dan untuk cairannya sendiri, tidak mesti menggunakan cairan khusus pembersih kaca, jika tidak punya maka anda bisa menggunakan cairan shampo biasa.


Demikianlah Artikel Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil?

Sekianlah artikel Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil? dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/apakah-ada-perawatan-khusus-untuk-kaca.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Ada Perawatan Khusus Untuk Kaca Film Mobil?"

Posting Komentar

baju wanita