fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara

Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Nissan, Artikel Mobil Toyota, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara
link : Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara

Baca juga


Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara

Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara

Otodaeng.com
- Tak hanya Honda Civic, mobil baru lainnya yang dipasarkan di ASEAN juga mendapatkan hasil fantastis ketika uji tabrak, mobil itu adalah Toyota Sienta dan Nissan Navara.

Kedua mobil tersebut mendapatkan rating bintang lima. Sebagaimana yang kami lansir dari laman Detik.com, (12/12/2016), Toyota Sienta berhasil mendapatkan poin 15,26 poin dari poin maksimal 16 dalam hal proteksi penumpang dewasa serta mematuhi 74% perlindungan penumpang anak-anak.

Akan tetapi, bintang lima yang berhasil diraih Toyota Sienta merupakan model yang dilengkapi dengan ESC. Sedangkan model tanpa ESC hanya mendapatkan 4 bintang.

Lalu mobil selanjutnya adalah Navara. Navara berhasil menoreh 5 bintang dengan tiga airbag (2 airbag di depan dan satu di dekat lutut pengemudi). Hasilnya, Navara mendapatkan 14,44 poin dari 16 poin maksimal untuk proteksi penumpang dewasa serta mematuhi 61% proteksi penumpang anak-anak.

Sama hal nya dengan Sienta, Nissan Navara yang mendapatkan lima bintang hanyalah varian ESC. Sedangkan varian tanpa ESC cuma menoreh empat bintang.

Sebelumnya yang telah berhasil mendapatkan hasil sempurna adalah Honda Civic, dengan skor 14,74 poin dari 16 poin maksimal untuk proteksi penumpang dewasa serta 86% proteksi penumpang anak-anak.

Nilai yang didapat itu membuat Honda Civic memperoleh 5 bintang, untuk model yang di uji dan mendapatkan nilai tersebut yaitu model asal Thailand.


Demikianlah Artikel Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara

Sekianlah artikel Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/inilah-hasil-tes-tabrak-toyota-sienta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Hasil Tes Tabrak Toyota Sienta dan Nissan Navara"

Posting Komentar

baju wanita