fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo

Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobi Suzuki, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo
link : Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo

Baca juga


Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo

Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo

Otodaeng.com
- Kabarnya Suzuki Swift akan mulai meluncur ke pasaran tak lama lagi. Dan baru-baru ini muncul bocoran bentuk mobil itu di internet.

Seperti yang kami lansir dari laman Liputan6.com, Senin (12/12/2016), wujud Suzuki Swift itu terungkap lewat sebuah foto dengan resolusi rendah. Bila dilihat, jenama Jepang itu memberikan beberapa penyegaran di bagian kosmetika.

Sebagaimana yang di gembar gemborkan sebelumnya, Suzuki Swift model baru ini akan mengusung desain yang modern.

Dengan desain lampu yang tajam serta bumper yang sedikit berubah seperti lampu kabutnya, serta grill dengan aksen krom.

Tak luput desain velg dua warna juga dipasang pada mobil ini sehingga terlihat lebih sporty. Dari foto itu terlihat pihak Suzuki ikut merevisi pilar C.

Selain desain nya, Suzuki Swift juga akan membenamkan mesin 4 silinder 1,4 liter yang diadopsi dari Vitara S. Bila benar, maka mesin itu kemungkinan akan memiliki 140 tk yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan.


Demikianlah Artikel Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo

Sekianlah artikel Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/ini-wujud-suzuki-swift-terbaru-ternyata.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Wujud Suzuki Swift Terbaru, Ternyata Pakai Mesin Turbo"

Posting Komentar

baju wanita