fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi

Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mobil Mitsubishi, Artikel Mobil Nissan, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi
link : Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi

Baca juga


Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi

Otodaeng.com - Kerjasama antara Nissan dan Mitsubishi akan membuka banyak peluang strategi baru yang mendukung eksistensi kedua perusahaan tersebut di Indonesia. Memang ada banyak opsi, tapi hal tersebut hanya berlaku sebagai latar belakang saja, sedangkan bagaimana cara untuk meraup pasar tetap menjadi urusan masing-masing.

Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi

Antonio Zara selaku Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI) mengungkapkan, telah ada pembicaraan dengan Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang merk Mitsubishi di Indonesia terkait kerjasama tersebut. Diskusi pun semakin mengerucut sebab sekarang telah diketahui kalau Nissan dan Mitsubishi akan melahirkan produk MPV kecil untuk kedua merk dengan platform yang sama.

Pembicaraan pun tak hanya mendiskusikan untuk menciptakan produk baru, tapi juga membahas bagaimana cara agar dua produk tersebut bisa saling tumpang tindih. Hingga pada saatnya nanti MPV kecil merk Mitsubishi dan Nissan akan bersaing di kelas yang sama.

"Bagaimana kami menuju pasar, itu terpisah. Tapi, dibelakang layar kami membicarakan logistik, powertrain, pengembangan produk dan lain sebagaimnya. Semua terjadi dibelakang layar," tutur Zara sebagaimana yang kami kutip dari laman Kompas.com, Kamis (22/12/2016).

MPV kecil dikatakan pula bukanlah satu-satunya produk yang masuk dalam bahasan terseabut. Ada peluang kedua merk berbagi platform lain.


Demikianlah Artikel Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi

Sekianlah artikel Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2016/12/beginilah-kerjasama-antara-nissan-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beginilah Kerjasama Antara Nissan Dan Mitsubishi"

Posting Komentar

baju wanita