fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Manfaat Kunyit Putih

Manfaat Kunyit Putih - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Kunyit Putih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel manfaat kunyit putih untuk kecantikan, Artikel manfaat kunyit putih untuk kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Kunyit Putih
link : Manfaat Kunyit Putih

Baca juga


Manfaat Kunyit Putih

Manfaat kunyit putih adalah cukup banyak salah satunya untuk menghambat perkembangan sel kanker dikarenakan didalam tanaman ini terkandung zat-zat seperti  tianin, amilum, kurkumin, minyak atsiri, saponin, flavonoid serta protein toksis yang bermafaat untuk menghambat perkembangan sel kanker. Ternyata selain kunyit yang berwarna oranye seperti yang kita sering temui ada juga kunyit yagn berwarna putih. Kunyit putih ini nama latinnya adalah Curcuma zedoaria. 

Kunyit putih sebagai obat tradisional ternyata tidak bagus untuk ibu hamil. Menurut informasi yang saya baca di internet ternyata kunyit putih bisa mengakibatkan keguguran. Tentunya jika anda atau istri anda sedang hamil jangan dianjurkan menkonsumsi kunyit putih ini.


Manfaat Kunyit Putih
.
Dari beberapa informasi artikel di internet berikut ini beberapa manfaat kunyit putih bagi kesehatan:
1. Kunyit putih bermanfaat sebagai antipiretik (penurun panas).
2. Kunyit putih dapat mengobati sakit sesak napas (asma).
3. Kunyit putih dapat berfungsi sebagai antioksidan.
4. Kunyit putih juga dapat mengatasi demam, masuk angin, kembung, dll.
5. Kunyit putih bisa mengobati penyakit radang saluran pernapasan (bronkitis).
6. Kunyit putih bermanfaat sebagai antitoksin (penangkal racun).


Selain dari 6 manfaat kunyit putih di atas sebenarnya masih banyak manfaat yang lain yang bisa anda cari dari semua artikel di internet. Kunyit putih ini berbentuk seperti umbi jahe dan memiliki warna krem kekuningan. Kunyit putih ini memiliki aroma seperti mangga kweni dalam keadaan segar.

Di Negara China kunyit putih ini juga cukup dikenal bahkan dalam farmakologi China dan pengobatan tradisional lain disebutkan bahwa tanaman ini bisa menghentikan pendarahan, antiinflamasi, dan menambah nafsu makan. Baca juga mengenai manfaat kunyit bagi kesehatan.


Demikianlah Artikel Manfaat Kunyit Putih

Sekianlah artikel Manfaat Kunyit Putih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Kunyit Putih dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2012/03/manfaat-kunyit-putih.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Kunyit Putih"

Posting Komentar

baju wanita