fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Taman Belakang Rumah

Taman Belakang Rumah - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Taman Belakang Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel desain taman belakang rumah, Artikel gambar taman belakang rumah, Artikel taman belakang rumah minimalis, Artikel taman minimalis belakang rumah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Taman Belakang Rumah
link : Taman Belakang Rumah

Baca juga


Taman Belakang Rumah

Membicarakan tentang rumah memang tidak ada habisnya. Banyak sekali hal-hal yang harus diperhatikan untuk bisa mewujudkan tempat hunian yang sempurna, baik dari segi keindahan maupun dari kenyamanan. Aspek keindahan dan kenyamanan sama pentingnya untuk anda perhatikan dalam mendesain sebuah rumah. Salah satu poin yang cukup berpengaruh dalam menciptakan keindahan dan kenyamanan hunian anda adalah taman belakang rumah. Taman belakang rumah bisa memberikan kesan asri karena produksi oksigen dari tumbuh-tumbuhan yang ada di taman. Udara yang mengandung banyak oksigen akan terasa sejuk dan melegakan pernafasan sehingga cukup menguntungkan untuk kesehatan penghuni rumah. Selain itu dengan adanya taman yang dominan berwarna kehijauan dapat memberikan efek relaksasi pada orang yang memandangnya.

Taman Belakang Rumah

Untuk jenis tanaman yang akan ditanam pada taman bagian belakang rumah bisa disesuaikan dengan selera anda masing-masing. Anda bisa menambahkan beberapa tanaman palm, bonsai atau aneka bunga yang cantik. Tanaman palm yang tinggi dapat memberikan efek rindang dan teduh, sehingga pada siang hari yang terik anda tetap bisa beristirahat atau bercengkrama bersama keluarga di belakang rumah. 

Agar taman anda bisa lebih cantik dan natural, anda bisa membuat kolam kecil yang ukuran disesuaikan dengan posisi dan luas tanah belakang. Bentuk kolam tidak harus berbentuk segi empat ataupun persegi, buatlah bentuk kolam dengan sedikit sentuhan seni agar bisa mengurangi kesan kaku pada saat dipandang. Agar kolam belakang rumah anda tidak menjadi tempat perkembangbiakan nyamuk maka anda harus memasukkan beberapa ikan kecil dalam kolam. Mungkin anda bisa memilih jenis ikan koi karena ikan ini memiliki bentuk yang indah dan warna yang menarik.

Bila anda termasuk salah satu orang yang menyukai suasa alam atau natural, maka sangat cocok jika anda membuat pondokan atau tempat peristirahatan yang sejenis didalam taman belakang rumah anda. Usahakan pondokannya terbuat dari bahan alam seperti alam dan batu serta mempunyai atap dari jerami.

Menurut saya pribadi bahwa efek asri dan kenyamanan yang dihasilkan oleh rumah anda bisa berpengaruh pada perilaku psikologis anda. Rumah yang sumpek dan panas menurut saya lebih memberikan andil dalam menjadikan penghuni rumah mempunyai tempramental yang lebih tinggi dibanding para penghuni rumah yang sejuk dan asri.

Berikut ini beberapa contoh taman untuk belakang rumah :

Taman Minimalis Belakang Rumah

Desain Taman Belakang Rumah

Taman Belakang Rumah Minimalis



Dari beberapa contoh gambar taman di atas anda bisa memilih salah satu untuk dijadikan referensi dalam membuat taman di belakang rumah anda. Selain di belakang rumah anda bisa juga membuat taman depan rumah agar rumah anda bisa lebih asri.


Demikianlah Artikel Taman Belakang Rumah

Sekianlah artikel Taman Belakang Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Taman Belakang Rumah dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2012/02/taman-belakang-rumah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Belakang Rumah"

Posting Komentar

baju wanita