fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia

Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia
link : Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia

Baca juga


Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia



Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud, terkejut saat mengetahui Indonesia memiliki 800.000 masjid. Hal ini diceritakan Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada wartawan usai melepas Raja Salman di Bandara Halim Perdanakusuma.

Kalla mengatakan, dalam pertemuan di Hotel Raffles, Jumat malam, ia menyampaikan ucapan kebanggaan dan terimakasih atas tugas Raja yang luar biasa, melayani dua kota suci dan masjid besar di Mekah dan Madinah. Namun, Kalla yang juga Ketua Dewan Masjid turut menceritakan kondisi masjid di Indonesia.

"Saya bilang, saya Ketua Dewan Masjid, 800.000 masjid di sini. Terkejut dia. Dia kira 8000, tapi 800.000, semua terkejut.

Indonesia sebagai negara mayoritas muslim memang tidak memiliki masjid sebesar Masjidil Haram di Mekah atau Masjid Nabawi di Madinah. Namun, Indonesia memiliki masjid yang banyak dan tersebar luas di semua daerah.


Demikianlah Artikel Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia

Sekianlah artikel Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2017/03/raja-salman-terkejut-dengan-masjid-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Raja Salman Terkejut Dengan Masjid Yang Ada Di Indonesia"

Posting Komentar

baju wanita