fashion wanita
Hosting Unlimited Indonesia

RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI

RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI - Hallo sahabat Sheva Permana Blog, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI
link : RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI

Baca juga


RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI

Pada postingan diblog ini kemaren, saya mengajak anda untuk mengenal lebih jauh siapa target market produk yang anda jual. Mengapa? karena salah satu kunci sukses untuk menjual produk anda adalah dengan mengenal target market.

Untuk anda yang belum mengenal apa target market itu, silahkan baca artikel saya sebelumnnya:

 http://salesstrategi.blogspot.com/2015/05/bagaimana-meningkatkan-penjualan-5-kali.html

Nah, pada tulisan saya kali ini, saya akan membahas tentang pondasi penting dalam penjualan yang bisa mengakibatkan clossing setiap hari. Kalau kemaren saya sudah membahas rahasia pertama sukses dalam penjualan dengan mengenal target market, kali ini saya akan membahas sukses dalam penjualan dengan mengenal prospek atau calon pelanggan anda lebih dekat.

Ini adalah cara yang dilakukan banyak perusahaan besar didunia dalam melakukan clossing penjualannya yang nominalnya sangat fantastis setiap harinya. Termasuk perusahaan elektronik terbesar didunia yaitu Apple inc. 


Baiklah, untuk menjadi seorang penjual yang handal ada baiknya anda memahami cara-cara yang diterapkan oleh perusahaan besar yang telah terbukti sukses menggunakan cara ini. Tidak peduli produk anda mahal atau murah, jika anda memahami teknik dibawah ini anda akan bisa clossing penjualan setiap harinya.

Rahasia clossing setiap hari:
  1. Lakukan pendekatan, kenalkan produk anda kepada prospek atau calon pelanggan anda
  2. Jelaskan manfaat produk yang anda jual kepada mereka
  3. Rancang produk anda berdasarkan SWOT ( strength, weaknesses, opportunity, threat)
sekalipun tampak sederhana, untuk mewujudkan hal diatas bukanlah pekerjaan yang mudah karena memerlukan komitmen yang tinggi dalam melakukannya. simak penjelasan dibawah ini:

point 1: 
pepatah mengatakan Tak Kenal Maka Tak sayang, tampaknya peribahasa ini bukan hanya berlaku bagi seorang remaja yang sedang mencari cinta, hehehe ^^ tetapi juga berlaku bagi seorang penjual yang sedang mencari prospek atau calon pelanggan. Inti didalam point satu adalah kenalkan produk anda kepada prospek. bagaimana cara mengenalkan produk anda? salah satunya dengan promosi. Ya, jika ingin produk anda laku, lakukan promosi setiap hari yang efektif. Memang dalam tahap promosi ini, anda perlu menganggarkan biaya untuk promosi. Anda bisa melakukan promosi lewat Banner, brosur, iklan, radio, dll. Intinya, kenalkan produk anda kepada prospek. Kalau prospek tidak mengenal produk anda, Bagaimana mungkin produk anda laku?

point 2:
Setelah anda mengenalkan produk anda, jelaskan kepada prospek apa manfaat yang mereka dapat jika membeli produk anda? perlu anda ketahui, pelanggan akan rela membayar berapapun harga produk yang anda jual jika pelanggan tersebut memang membutuhkan produk anda. Artinya, jika produk anda dirasa bermanfaat bagi prospek, mereka akan membeli produk anda. Apa yang dimaksud bermanfaat bagi prospek?  yaitu juallah produk atau buatlah produk berdasarkan apa yang diinginkan olek prospek atau calon pelanggan, dan Bukan menurut keinginan anda sebagai penjual.   Jelaskan kepada prospek bahwa manfaat dari produk yang anda tawarkan nilainya lebih besar dari harga produk itu sendiri. dimana anda bisa menemukan prospek yang butuh produk anda. untuk itu kenali dahulu TARGET MARKET produk anda sebelum menjual. Pahammm kan.....

point 3: 
Inilah yang harus anda ketahu didalam perusahaan anda, rancanglah produk and berdasar

S (strength): Dimana letak kekuatan produk anda, apa keunggulan produk anda dibanding yang lain?
W(weaknesses): Apa kelemahan produk anda?
O (opportunity): Bagaimana anda menciptakan produk baru berdasar peluang yang ada dipasar?
T( threat): Apa ancaman terbesar dari kompetitor anda yang bisa membuat produk anda kalah? 

Kalau anda sudah memahami SWOT dari produk anda, anda akan mudah mengenalkan manfaat produk anda kepada prospek anda. Sehingga besar kemungkinan untuk clossing pada setiap penawaran.



untuk lebih deatilnya anda bisa lihat video mengenai SWOT pada link berikut ini:



Saya, rasa jika anda sudah memahami 3 point diatas tersebut, anda akan dengan mudah melakukan clossing setiap harinya. Inilah rahasia strategi yang digunakan banyak perusahaan besar untuk sukses dalam melakukan penjualan stiap harinya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sekian, semoga bermanfaat. Saya yakin, banyak sekali kawan anda atau kerabat anda yang membuthkan sebuah pencerahan dalam kegiatan penjualan. Oleh karena itu, ada baiknya anda men SHARE blog ini di media sosial yang anda punya agar lebih banyak yang mendapatkan manfaatnya. Ingat, sebaik-baiknya orang adalah jika orang tersebut bermanfaat bagi orang lain. SIPPPP ^^
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Salam. 
profil admin:

Andik Ramadhani (23thn)

Job Carrer:

  • Customer service, volunter Di kantor penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah malang 
  • Marketing dan produk konsultan di De'tanjung souvenir dan undangan Malang
  • Operator, di PT. Dieng Natatransindo (dieng tour dan travel Malang)
  • General service, House Keeping, parking and security di Lippo Plasa Batu Management, Kota batu
  • Operatioal Management Trainee(OMT) sales di PT.Surya Madistrindo Malang (PT. Gudang Garam, Tbk Grup).

Now:
Second Owner di Nggaber mie djongor malang, @miedjongor on twitter.

CP:
hp: 081 333 472 542
pin bb: 53C2D838
twitter @andikramadhani
fb: Andik Ramadhani



Demikianlah Artikel RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI

Sekianlah artikel RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI dengan alamat link https://shevapermanas.blogspot.com/2015/05/rahasia-clossing-penjualan-setiap-hari.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RAHASIA CLOSSING PENJUALAN SETIAP HARI"

Posting Komentar

baju wanita